Risna Oktavia

Risna Oktavia, S.Pd. Lahir di Pariaman pada tgl. 17 Oktober 1981. Mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman. Alhamdulillah telah melahirkan sebuah buku " Serumpu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dia Yang Tak Kunjung Hadir

Semenjak kehadiran Perpres pada tahun 2015, PMA bahkan Surat Edaran, Guru Non Serti sangat menunggu sang mentari itu bersinar, namun dari tahun ke tahun, bahkan PMA pun berubah, mereka hanya dibuai layaknya botol kosong yang terombang ambing dilautan lepas.

Miris memang ketika tanggung jawab dan beban kerja yang dipikul sama berat namun dibedakan oleh selembar sertifikat, apakah sertifikat menjamin seseorang memiliki dedikasi yang tinggi??? Allahualam..

4 tahun bukan waktu yang singkat, namun GNS mampu bertahan dan bersabar, apakah kesabaran itu akan berbuah manis?? sampai detik ini belum ada tanda2, semoga hal itu menjadi perhatian pembuat keputusan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post